Cara Mengetahui Password Wifi Paling Jitu Melalui CMD (100% Work) - Salam Tekno

Cara Mengetahui Password Wifi Paling Jitu Melalui CMD (100% Work)

Cara mengetahui password wifi
Cara mengetahui password wifi
Cara Mengetahui Password Wifi Melalui CMD. Halo sob, udah lama nih ngga ngeblog, biasa udah kelas 3 SMK lagi musim-musimnya sibuk ujian hehe...

Oke deh langsung aja kali ini saya akan share kepada agan sekalian gimana sih cara mengetahui password wifi yang ada di sekitar kalian tanpa harus repot-repot minta ke pemiliknya hehe.

Cara ini gampang kok kita hanya butuh CMD doang ngga harus download ini itu sob, emang bisa? Tentu bisa dan terbukti dijamin 100% melalui CMD ini agan sekalian bisa langsung menikmati akses wifi gratis, enak ngga tuh? :D

Apa si CMD teh? CMD (Command Prompt) adalah baris perintah penerjemah pada OS/2, Windows CE dan Windows NT berbasis sistem operasi yang merupakan analog dari COMMAND.COM dalam MS-DOS dan sistem Windows 9x atau dari Unix shell yang digunakan pada sistem Unix-like. Selengkapnya bisa dilihat disini.

Cara ini sudah saya praktekkan sendiri dengan target wifi yang ada di sekolah dan memang ternyata sangat jitu untuk mengetahui password wifi. Ngga percaya? Buktikan aja sendiri.
Baca juga: Mau aktifin kartu perdana sendiri? Begini caranya

Cara Mengetahui Password Wifi Melalui CMD

Pertama, tentunya kalian siapkan laptop atau notebook atau PC atau terserah kalian aja lah yang penting komputer bukan HP Android  :D

Kedua, buka software CMD. Caranya tekan Windows+R kemudian ketikkan cmd pada kotak open lalu klik OK.
Cara mengetahui password wifi
Ketiga, setelah jendela CMD terbuka, ketikkan script di bawah ini kemudian tekan Enter, maka semua wifi yang ada akan ditampilkan di sana.
netsh wlan show profiles
cara mengetahui password wifi

Keempat, pilihlah target wifi (saya menargetkan wifi HEAD_MASTER) kemudian ketikkan script di bawah ini dan tekan enter.
netsh wlan show profiles HEAD_MASTER key=clear
Keterangan: Ganti HEAD_MASTER dengan nama wifi yang kalian target.

cara mengetahui password wifi

Kelima, nah setelah itu kalian cari di Security settings tulisan Key Content, maka password wifi yang kalian target terpampang dengan jelas di pada Key Content tersebut.

cara mengetahui password wifi

Itulah bagaimana cara mengetahui password wifi melalui cmd, gampang kan? Jika kalian masih bingung, kalian boleh tanyakan langsung ke saya melalui komentar di bawah maupun di fanspage salam tekno (saya sarankan di fanspage aja karena saya aktif di sana dibanding di blog).

Selamat berinternetan gratis :D

Note: Jika kalian rasa artikel ini bermanfaat kalian boleh share artikel ini agar yang lain juga bisa mengikuti cara mengetahui password wifi ini. Terima kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "Cara Mengetahui Password Wifi Paling Jitu Melalui CMD (100% Work)"

  1. luar biasa gan ...
    simpel dan works 100%
    walaupun blog ini masih sedikit postingannya, tapi semua memang bener2 works, tak seperti web kebanyakan yang mosting tapi belum tentu semua works
    ditunggu postingan seru lainnya gan
    great thanks to salam tekno

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya gan, saya memang klo bikin artikel harus dicoba dulu sendiri work tidaknya baru dishare. Btw thx udah mampir :)

      Delete
  2. cmiwwiiiwwww.....

    ReplyDelete
  3. Kalo pake android, gimana caranya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk di android nanti artikel nya nyusul gan :)

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel