Cara Membuat Akun SSH Premium Full Speed Gratis 30 Hari - Salam Tekno

Cara Membuat Akun SSH Premium Full Speed Gratis 30 Hari

Sekarang ini telah banyak bermunculan berbagai website yang menyediakan layanan untuk membuat akun SSH premium secara gratis. Jadi tidak perlu khawatir lagi jika tidak kebagian karena kehabisan.

Sebelumnya apa itu SSH? SSH (Secure Shell) adalah sebuah protokol jaringan yang dapat memungkinkan kamu untuk melakukan pertukaran data melalui saluran yang aman di antara dua perangkat jaringan yang saling terhubung.

cara membuat akun ssh

Singkatnya SSH ini dapat mengamankan jaringan yang kamu pakai dari virus atau malware dengan mengenkripsi data yang dipakai dan mengubah IP Address yang asli ke dalam IP Address milik SSH.

SSH juga sering orang gunakan untuk berinternetan gratis tanpa menggunakan kuota internet dengan memanfaatkan celah atau bug dari operator seluler melalui aplikasi tertentu.

Artikel menarik lainnya:
Cara mengecilkan/kompres ukuran video
Lalu bagaimanakah cara membuat akun SSH premium gratis apalagi yang 30 hari?

Seperti yang telah dijelaskan di awal, begitu banyak website penyedia layanan pembuatan akun SSH gratis yang ada saat ini. Seperti halnya cara membuat akun vpn yang telah saya jelaskan sebelumnya.

Dari banyaknya website tersebut, ternyata ada juga beberapa yang menawarkan akun SSH fullspeed selama 30 hari. Diantaranya yang saya rekomendasikan yakni:


Di urutan pertama yang saya rekomendasikan adalah Fastssh. Jika kamu ingin membuat akun SSH fullspeed, fastssh adalah pilihan yang tepat yang bisa kamu manfaatkan.

Disana akan terdapat banyak sekali server SSH dari berbagai negara di berbagai benua yang bisa dipilih, dimulai dari server Singapura yang terkenal akan kecepatannya hingga server Indonesia sendiri pun tersedia di sana.

Namun sayangnya di fastssh kamu hanya bisa mendapatkan akun SSH selama 3 sampai 7 hari.


Di tempat kedua ada Sshocean. Sama seperti fastssh, di sshocean kamu juga bisa membuat akun ssh premium secara percuma.

Walaupun tak banyak server yang bisa dipilih seperti halnya fastssh, namun sshocen telah menyediakan akun SSH selama 30 hari. Inilah salah satu kelebihan yang tidak ada di fastssh.

Namun seperti penyedia layanan SSH 30 hari kebanyakan, di sshocen ini juga dikenal siapa cepat dia dapat. Artinya kamu harus rebutan dengan yang lainnya.


Nah yang terakhir ada Monthlyssh. Dari namanya saja kita sudah tau bahwa kita bisa membuat akun SSH selama 30 hari atau sebulan di website ini.

Terdapat empat pilihan server yang bisa kamu pilih, yakni Indonesia, Singapura, United States, dan Germany, semuanya berdurasi 30 hari. Dan kamu tidak harus rebutan untuk mendapatkannya seperti di website lain.

Oke itulah beberapa situs yang menyediakan layanan SSH gratis. Untuk cara pembuatannya, simak pembahasannya berikut ini. Saya mencontohkan menggunakan situs Monthlyssh untuk membuat akun ssh 30 hari.

Cara Membuat Akun SSH Gratis 30 Hari

1. Pergi ke website Monthlyssh.

2. Pilih salah satu server yang ada. Saya akan mencontohkan membuat akun SSH Singapura. Klik Sign Up.

memilih server ssh

3. Di dalam server Singapura tersebut masih terdapat beberapa server yang harus kamu pilih. Saya memilih SSH Singapore 3. Klik Choose untuk melanjutkan.

memilih server ssh kedua

4. Jika status Quota Account Available, itu artinya kamu bisa membuat akun SSH di server tadi. Ketikkan Username dan Password kemudian klik Create Now.

Proses pembuatan akun ssh

5. Tunggu proses pembuatan akun SSH selesai dan ya, kamu sudah bisa mendapatkan akun SSH premium gratis 30 hari.

Akun ssh berhasil dibuat

6. Terakhir simpan akun tersebut untuk dipakai di android maupun PC.

Cukup simple bukan? Cara membuat akun SSH di website satu dengan yang lainnya hampir sama seperti yang telah saya contohkan. Bedanya mungkin ada beberapa yang mengharuskan kita mengisi Captha terlebih dahulu.

Baiklah, hanya itu yang dapat saya sampaikan. Tetap dukung kami dengan like maupun share artikel-artikel dari blog ini ya. Saya harap artikel ini dapat membantu kamu dalam membuat akun SSH. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran, gunakanlah kolom komentar di bawah. Sekian dari saya dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuat Akun SSH Premium Full Speed Gratis 30 Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel