3 Tema Whatsapp IPhone Gratis untuk Android dan Cara Memasangnya - Salam Tekno

3 Tema Whatsapp IPhone Gratis untuk Android dan Cara Memasangnya

Apakah Anda menginginkan tampilan whatsapp android Anda tampak seperti whatsapp pada IPhone? Bingung mencarinya dimana? Tenang saja, kali ini salam tekno akan membagikan 3 buah tema whatsapp iphone gratis untuk Anda beserta cara memasangnya.

Tema whatsapp iphone ini adalah seri ketiga dari tema yang saya sajikan pada blog ini. Yang mana sebelumnya saya telah membagikan tema whatsapp doraemon serta kumpulan tema whatsapp keren dan lucu. Anda bisa cek artikel saya sebelumnya, siapa tahu Anda tertarik pada salah satu tema yang ada pada artikel itu.

tema whatsapp iphone

Tema whatsapp iphone ini bukan murni buatan saya, melainkan saya dapatkan dari tema yang disediakan oleh YoWhatsApp dan saya edit sedikit agar terlihat lebih mirip dengan tampilan whatsapp ios.

Oke langsung saja lihat dan download tema whatsapp iphone di bawah ini.

Tema WhatsApp IPhone untuk Android

1. Tema Whatsapp IOS Original

Tema whatsapp iphone pertama bernama IOS Original. Tema ini didesain semirip mungkin dengan aslinya, dengan menggunakan warna dasar putih dan hitam yang merupakan dua buah warna dasar dari whatsapp IOS. Itulah alasan mengapa tema ini dinamakan iOS_original. Berikut penampilannya.

tema whatsapp ios original

Apakah Anda tertarik dengan tema whatsapp iphone yang pertama ini? Jika iya, Anda bisa mendapatkannya di bawah ini.


2. Tema Whatsapp IOS 11

Tema whatsapp iphone berikutnya adalah ios 11. Tema whatsapp ios 11 yang didesain oleh Zabdiel Wayland ini memiliki tampilan yang begitu elegan dengan warna ungu kebiruan sebagai latar belakangnya. Penasaran? Berikut penampilannya.

tema whatsapp ios 11

Bagaimana, sudah mirip ios 11 belum? Jika Anda tertarik dengan tema ini, silahkan Anda unduh melalui link di bawah ini.


3. Tema Whatsapp IOS Black Green

IOS black green adalah tema whatsapp iphone terakhir yang saya bagikan. Tema ini didesain oleh DMOTA yang merupakan salah satu pembuat tema whatsapp yang telah menciptakan banyak sekali varian tema.

Sesuai dengan namanya, tema ini menggunakan warna dasar hitam dan hijau keren yang sangat menyatu satu sama lainnya. Berikut penampakannya untuk Anda.

tema whatsapp ios black green

Seperti biasa, Anda dapat mendapatkan tema whatsapp iphone ini hanya dengan sekali klik melalui tautan di bawah ini.


4. Tema Whatsapp IPhone Lain

Selain ketiga tema tersebut di atas, Anda juga bisa download tema wa iphone lebih banyak yang tersedia di YoWhatsApp.

Cara mendapatkannya cukup mudah, klik menu YoWhatsApp >> YoMods >> YoThemes >> Unduh Yothemes. Kemudian ketikkan "ios" (tanpa tanda petik) pada kotak pencarian, akan ada kurang lebih 29 tema ios yang bisa Anda instal secara gratis.

tema whatsapp iphone

Cara Memasang Tema WhatsApp IPhone

Setelah Anda mendapatkan tema di atas, sekarang adalah saatnya untuk memasang tema tersebut pada whatsapp Anda. Namun perlu diketahui, tema-tema tersebut tidak dapat dipasang pada WhatsApp biasa yang Anda pakai.

Yang harus Anda lakukan adalah mengganti WhatsApp original (biasa) dengan YoWhatsApp. Hal ini telah saya jelaskan pada artikel yang lalu mengenai cara mengganti tema whatsapp. Silahkan Anda kunjungi artikel tersebut untuk lebih lengkapnya.

Kemudian setelah Anda berhasil mengganti WhatsApp dengan YoWhatsApp dan ingin memasang tema whatsapp iphone yang telah Anda dapatkan, Anda bisa baca artikel kemarin tentang tema whatsapp doraemon. Gulir kebawah sampai pada bagian cara memasang tema.

Kesimpulan

Terdapat tiga buah tema whatsapp iphone gratis yang bisa Anda dapatkan pada blog ini. Ketiga tema tersebut bernama ios original, ios 11, dan ios black and green. Anda juga tentunya bisa mendapatkan lebih banyak tema whatsapp ios melalui fitur yang tersedia pada YoWhatsapp.

Cukup sekian tema whatsapp iphone yang saya bagikan gratis untuk Anda kali ini. Semoga Anda menyukainya. Oh ya, jika Anda ingin bertanya, berkomentar, request tema, atau minta dibuatkan tema, Anda bisa hubungi saya melalui komentar di bawah ini. Nantikan artikel menarik lainnya. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Tema Whatsapp IPhone Gratis untuk Android dan Cara Memasangnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel