5 Tema Whatsapp Hello Kitty Terbaru Lucu, Cantik, dan Menarik - Salam Tekno

5 Tema Whatsapp Hello Kitty Terbaru Lucu, Cantik, dan Menarik

Apakah Anda sedang mencari tema whatsapp hello kitty untuk mempercantik tampilan whatsapp Anda? Bingung mencarinya dimana? Tak usah jauh-jauh, karena kali ini Salam Tekno akan membagikannya gratis untuk Anda manfaatkan.

Siapa sih sekarang yang tidak kenal dengan karakter Hello Kitty? Tokoh kartun berbentuk kucing yang memiliki pita di telinganya ini pasti sangat dikenal dan disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa, khususnya kaum perempuan kebanyakan.

tema whatsapp hello kitty

Tema whatsapp Hello Kitty ini didesain semenarik dan secocok mungkin dengan karakter Hello Kitty yang sangat identik dengan perempuan. Total ada lima buah tema yang saya bagikan, semoga Anda menemukan tema yang Anda sukai dari kelima tema tersebut.

Anda tentunya dapat download tema whatsapp hello kitty terbaru ini secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Ditambah, Anda tidak perlu menghabiskan banyak kuota internet yang Anda miliki, karena ukuran dari theme whatsapp hello kitty ini hanya beberapa kilobyte saja.

Selain tema whatsapp hello kitty, saya juga telah menyiapkan beberapa tema whatsapp menarik pada artikel sebelumnya. Di antaranya ada tema whatsapp biru dan tema whatsapp iphone. Bahkan pada artikel kumpulan tema whatsapp lucu dan keren juga terdapat satu buah tema whatsapp hello kitty yang lain. Anda boleh mengunjungi artikel-artikel tersebut jika Anda tertarik.

Dan berikut ini whatsapp themes hello kitty spesial untuk Anda unduh secara gratis.

5 Buah Tema Whatsapp Hello Kitty Cantik dan Menarik

1. Tema Whatsapp Hello Kitty by Diqzz

Theme whatsapp hello kitty yang pertama saya bagikan bernama Kitty by Diqzz.  Sesuai namanya, tema ini adalah hasil karya dari seseorang berinisial Diqzz yang telah banyak menciptakan berbagai varian tema whatsapp yang begitu menarik.

Tema ini didesain dengan warna dasar pink dan putih yang merupakan dua buah warna yang dapat Anda temukan pada sosok Hello Kitty ini. Berikut penampilannya untuk Anda.

tema whatsapp hello kitty by diqzz

Download theme whatsapp hello kitty by Diqzz

2. Tema WhatsApp Hello Kitty Pink

Diurutan kedua ada tema whatsapp bernama Hello Kitty Pink. Tema whatsapp ini memiliki warna dasar pink yang dapat Anda temukan hampir di setiap layar whatsapp. Warna coklat pada beberapa teks yang ada juga semakin menambah kecantikan dari tema ini. Penasaran? Lihat tampilannya di bawah ini.

tema whatsapp hello kitty pink

Download tema whatsapp hello kitty pink

3. Tema Whatsapp the Red Kitty

Tema whatsapp hello kitty berikutnya saya beri nama the Red Kitty. Dinamakan begitu karena tema satu ini didesain dengan warna dasar merah cerah yang semakin menarik dengan kehadiran wallpaper hello kitty yang tengah jalan-jalan menaiki motor bersama pasangannya. Hayooo Hello Kitty saja jalan-jalan sama doi, masa kamu kalah si haha. Berikut penampilannya.

tema whatsapp the red kitty

Download whatsapp themes the Red Kitty

4. Tema Whatsapp Kitty Flower

Selanjutnya ada tema whatsapp hello kitty bernama Kitty Flower. Tema Kitty Flower ini merupakan tema whatsapp versi terbaru yang saya buat. Tema ini didesain dengan menggunakan dua buah warna hitam dan pink yang semakin dipercantik dengan wallpaper hello kitty berbunga-bunga di dalamnya. Lihat penampilannya di bawah ini.

tema whatsapp kitty flower

Download tema whatsapp hello kitty versi terbaru Kitty Flower

5. Hello Kitty Brown WhatsApp Themes

Tema whatsapp hello kitty kelima sekaligus terakhir yang saya bagikan bernama Hello Kitty Brown. Berbeda sekali dengan tema-tema sebelumnya yang berwarna pink, tema ini justru didesain dengan warna cream dan coklat pada setiap layarnya. Meskipun begitu, hal ini tidak sedikitpun mengurangi kecantikan dari tema ini. Penasaran seperti apa tampilannya? Lihat berikut ini.

tema whatsapp kitty brown

Download theme whatsapp Hello Kitty Brown

Cara Mengganti Tema Whatsapp Hello Kitty

Setelah Anda mendapatkan tema whatsapp hello kitty di atas, selanjutnya adalah bagaimana cara menerapkan tema tersebut. Perlu diingat, tema-tema yang saya bagikan pada blog ini tidak dapat dipasang pada aplikasi WhatsApp yang biasa, melainkan Anda harus mengganti WhatsApp biasa tersebut dengan YoWhatsApp atau Fouad yang merupakan dua buah aplikasi whatsapp mod. Dengan YoWhatsApp maupun Fouad, Anda tidak perlu repot mencari lagi tema whatsapp hello kitty apk.

Anda bisa mengunjungi artikel cara mengganti tema whatsapp untuk membantu Anda dalam menerapkan tema hello kitty. Kemudian silahkan Anda kunjungi artikel tema whatsapp doraemon sebelumnya, karena disana ada tutorial bagaimana cara menerapkan tema whatsapp yang tersedia pada blog ini.

Cukup sekian artikel mengenai 5 Tema Whatsapp Hello Kitty Terbaru Lucu, Cantik, dan Menarik ini. Semoga Anda menyukainya. Oh ya, jika Anda ingin bertanya, berkomentar, request tema, atau minta dibuatkan tema, Anda bisa hubungi saya melalui komentar di bawah ini. Nantikan artikel menarik lainnya ya. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Tema Whatsapp Hello Kitty Terbaru Lucu, Cantik, dan Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel