Tema Whatsapp Doraemon Terbaru Lucu, Keren dan Menggemaskan - Salam Tekno

Tema Whatsapp Doraemon Terbaru Lucu, Keren dan Menggemaskan

Hai pecinta Doraemon, ada kabar baik untuk Anda semua. Sebab, kali ini Salam Tekno akan membagikan tema whatsapp doraemon terbaru yang lucu, menggemaskan, dan bisa Anda dapatkan secara gratis tentunya.

Tidak hanya satu, melainkan ada tiga buah tema whatsapp doraemon sekaligus yang akan saya bagikan secara gratis untuk Anda. Tema ini adalah hasil buatan saya sendiri, dengan berbagai sumber referensi yang ada di internet sebagai bahan inspirasi saya.

Tema whatsapp doraemon

Tapi sebelum itu, Anda harus membaca artikel saya sebelumnya tentang cara mengganti tema whatsapp. Kenapa begitu? Sebab proses pemasangan tema whatsapp doraemon ini sangat berkaitan erat dengan penjelasan pada artikel tersebut. Untuk itu, silahkan Anda kunjungi artikel itu terlebih dahulu ya.

Mungkin Anda juga tertarik dengan artikel saya sebelumnya tentang cara menggunakan whatsapp di PC, Anda juga bisa mengunjungi artikel tersebut untuk menambah pengetahuan.

Oke langsung saja ini dia tiga buah tema whatsapp doraemon yang saya maksudkan dan cara memasangnya.

3 Tema Whatsapp Doraemon Terbaru

1. Tema WhatsApp Doraemon Kepo

Tema whatsapp doraemon yang pertama saya beri nama Doraemon Kepo. Kenapa saya namakan begitu? Tanpa saya beritahu, pasti Anda akan tahu sendiri jawabannya setelah melihat penampakannya di bawah ini.

Pada tampilan beranda WhatsApp, Anda akan melihat Doraemon sedang mengintip Anda di pojokan sana tuh. Haha hayoo Anda mau ngapain diliatin terus sama Doraemon.

Coba lihat pada tampilan chat, kepo banget si ya Doraemon ngintip-ngintip gitu haha. Pasti dia penasaran banget tuh apa yang sedang Anda obrolkan dengan temanmu. Yang bikin keren lagi terletak pada status dibacanya loh. Kalau teman Anda sudah membaca chat yang Anda kirim, akan ada gambar jempol di samping chat Anda itu. Haha lucu bukan?

tema whatsapp doraemon kepo

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan tema Doraemon Kepo ini? Langsung saja, Anda bisa mendapatkannya melalui link tema whatsapp doraemon di bawah ini.

Dapatkan | Tema Whatsapp Doraemon Kepo (Gratis)

2. Tema WhatsApp Doraemon Imut

Tema whatsapp doraemon kedua yang saya buat saya beri nama Doraemon Imut. Penasaran seperti apa tampilannya? Coba kamu lihat di bawah ini.

Sssst jangan berisik ya ketika di beranda WhatsApp, soalnya ada baby Doraemon tuh yang lagi asik ngemutin dotnya. Hahaha menggemaskan sekali bukan? Jangan sampe jailin dia loh ya, nanti dianya nangis.

Selanjutnya ada Doraemon yang tersipu malu tuh diliatin terus sama Anda di layar chat WhatsApp. Sampai merah gitu kan pipinya hehe. Eh ngomong-ngomong kok ada jejak kaki si di status dibaca pada chat Anda. Kira-kira jejak kaki siapa ya?

tema whatsapp doraemon imut

Tertarik dengan tema Doraemon Imut? Anda bisa download tema whatsapp doraemon gratis tersebut melalui tautan di bawah ini.

Unduh | Doraemon Imut (Gratis)

3. Tema Whatsapp Doraemon Nobita Bergaya

Jika pada tema sebelumnya Doraemon sendirian, pada tema Whatsapp doraemon kali ini dia ditemani sama Nobita loh. Saya namakan tema ketiga sekaligus terakhir yang saya buat ini dengan Doraemon Nobita Bergaya. Yuk intip tampilannya berikut ini.

Dengan background beranda WhatsApp berwarna kuning yang berbeda sekali dengan dua tema di atas, semakin mempercantik gaya Doraemon dan Nobita yah. Lihat deh mereka berdua bergaya seperti cowboy haha, keren banget.

Tampilan layar chat juga tak kalah keren dengan layar beranda loh. Terlihat disana Doraemon dan Nobita begitu bergembira bergaya seperti bajak laut di dalam kapal yang mereka tumpangi. Haha sepertinya mereka berdua tengah berburu harta karun tuh. Oh ya, ada yang tahu nama movie Doraemon tentang bajak laut? Sepertinya saya belum pernah nonton nih.

tema doraemon bergaya

Apakah Anda suka dengan tema WhatsApp Doraemon Nobita Bergaya? Anda bisa mendapatkannya secara cuma-cuma melalui link di bawah ini.

Unduh | Doraemon Nobita Bergaya (Gratis)

Cara Memasang Tema WhatsApp Doraemon

Setelah Anda membaca artikel cara mengganti tema whatsapp dan mengikutinya dengan mengganti WhatsApp biasa dengan YoWhatsApp, maka Anda sudah bisa memasang tema whatsapp doraemon ini tanpa harus memasang lagi aplikasi tema whatsapp doraemon.

Caranya cukup sederhana, ekstrak file zip tema doraemon yang telah Anda unduh.

ekstrak file zip

Anda akan melihat tiga buah file, dua gambar dan satu dokumen xml. Anda bisa mengganti gambar tersebut dengan gambar lain dengan menyamakan nama filenya.

file tema yang dibutuhkan

Buka YoWhatsApp, klik ikon plus dan pilih ikon bergambar kuas.

menu yowhatsapp
Pada menu YoSettings, pilih YoThemes.

Pilih menu yothemes

Klik Muat Tema untuk memuat tema Doraemon yang tersimpan di penyimpanan.

Muat tema

Cari lokasi tema yang telah kamu unduh dan ekstrak tadi. Buka file yang berformat .xml.

mencari file .xml

YoWhatsApp akan melakukan perubahan tema Anda dengan cepat, dan selesai. Anda sudah bisa memasang tema whatsapp doraemon.

memasang tema whatsapp doraemon selesai

Kesimpulan

Tema Whatsapp doraemon terbaru yang lucu, keren, dan menggemaskan saya bagikan gratis sekaligus tiga buah tema. Tiga tema tersebut masing-masing saya beri nama Doraemon Kepo, Doraemon Imut, dan Doraemon Nobita Bergaya. Untuk memasangnya, kamu hanya cukup mengganti whatsapp biasa dengan yowhatsapp tanpa harus menginstal aplikasi tema whatsapp doraemon lagi.

Baiklah, sekian tema whatsapp doraemon yang saya bagikan gratis untuk kamu kali ini. Semoga kalian menyukainya. Oh ya, jika kamu ingin bertanya, berkomentar, request tema, atau minta dibuatkan tema, kamu bisa hubungi saya melalui komentar di bawah ini ya. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tema Whatsapp Doraemon Terbaru Lucu, Keren dan Menggemaskan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel