Cara Memperbarui Facebook Lite ke Versi Terbaru, Cukup 1 Menit - Salam Tekno

Cara Memperbarui Facebook Lite ke Versi Terbaru, Cukup 1 Menit

Memperbarui facebook lite ke versi terbaru merupakan kegiatan yang sering dilupakan oleh setiap pengguna smartphone, padahal sebenarnya cara memperbarui facebook ini sangat penting untuk dilakukan. Mengapa? Jawabannya sederhana, supaya aplikasi facebook lite Anda tetap up to date dan tentunya Anda dapat merasakan fitur-fitur yang bisa jadi belum Anda nikmati sebelum perbarui facebook terbaru.

cara memperbarui facebook

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Anda untuk perbarui facebook lite versi terbaru. Hanya satu menit saja Anda sudah bisa melakukannya. Singkat dan mudah bukan? Tunggu apalagi, perbarui facebook seluler Anda sekarang juga.

Cara Memperbarui Facebook Lite ke Versi Terbaru

Selalu ada banyak pilihan di dunia ini, termasuk cara memperbarui akun facebook lite. Sedikitnya ada tiga cara yang bisa Anda coba, semuanya sangat mudah untuk dipraktikkan. Adapun tiga cara memperbarui facebook ini yakni dengan Google Playstore, upgrade facebook melalui fitur pembaruan aplikasi dan game, dan update facebook dengan download aplikasi facebook terbaru.


Perbarui Facebook Lite Versi Baru dengan Google Playstore

Pertama, buka aplikasi Google Playstore. Jika di ponsel android Anda tidak ada aplikasi Google Playstore atau sebelumnya ada namun telah hilang, kunjungi artikel Salam Tekno sebelumnya mengenai cara download playstore gratis untuk memperbaikinya.

perbarui facebook terbaru dengan playstore

Ketikkan nama aplikasi Facebook Lite di kotak pencarian Playstore, kemudian tap pada aplikasi yang muncul.

mencari facebook lite

Anda akan melihat dua opsi menu, Uninstal dan Update. Tentunya Anda harus memilih menu Update untuk memperbarui facebook ke versi terbaru.

update facebook lite

Proses pengunduhan dan pemasangan aplikasi Facebook Lite versi terbaru akan berlangsung selama beberapa detik.

proses pembaruan facebook

Setelah proses pembaruan Facebook Lite rampung, maka menu Update akan terganti dengan menu Buka. Dan sampai disini, Anda sudah bisa mempraktikkan cara memperbarui facebook dengan Google Playstore.

pembaruan facebook rampung

Upgrade Facebook Melalui Fitur Pembaruan Aplkasi dan Game

Cara memperbarui facebook kedua adalah melalui fitur pembaruan aplikasi dan game di smartphone. Sebenarnya, fitur ini merupakan fitur dari Google Playstore itu sendiri.

Buka aplikasi Google Playstore di android Anda dan tap ikon garis tiga horizontal di sebelah pojok kiri atas.

upgrade facebook

Tap dan pilih menu Aplikasi & game saya.

aplikasi dan game saya

Sampai disini Anda akan melihat beberapa aplikasi yang perlu untuk Anda perbarui. Anda bisa memperbarui semua aplikasi sekaligus maupun satu persatu. Cari aplikasi Facebook Lite dan klik Update, Anda juga bisa melihat terlebih dahulu fitur terbarunya dengan menggulir ikon anak panah.

perbarui facebook seluler

Mendownload dan Menginstal Facebook Lite akan berlangsung dalam beberapa detik.

proses upgrade facebook

Gulir ke bawah. Jika Facebook Lite telah masuk ke dalam daftar aplikasi yang baru diupdate, artinya Anda sudah bisa upgrade facebook dengan cara yang kedua.

facebook lite berhasil diperbarui

Update Facebook dengan Download Aplikasi Facebook Terbaru

Cara memperbarui facebook terakhir adalah mengupdatenya dengan download facebook lite yang terbaru.


Salah satu website terbaik untuk download aplikasi facebook terbaru adalah APKPure. Dibanding situs lain, APKPure ini selalu up to date dalam menyediakan aplikasi android. Setiap kali ada pembaruan dari suatu aplikasi, APKPure selalu yang pertama dan terdepan dalam update APK di dalam situsnya.

Akses situs APKPure melalui peramban web di smartphone Anda.

APKPure

Tap ikon search dan carilah aplikasi Facebook Lite.

mencari APK facebook lite

Tap Unduh APK dan silakan lakukan proses pengunduhan seperti biasanya.

download aplikasi facebook terbaru

Carilah lokasi penyimpanan APK Facebook Lite yang telah tadi Anda download kemudian pasang. Anda ingin memasang pembaruan ke aplikasi yang ada ini? Jika ada pertanyaan seperti itu, cukup Anda setujui dengan mentap Pasang.

memasang aplikasi facebook

Tunggulah proses pemasangan aplikasi facebook terbaru rampung. Dan selesai, Anda sudah bisa menerapkan cara memperbarui facebook yang terakhir.

proses pemasangan aplikasi

Nah, begitulah cara memperbarui facebook lite ke versi terbaru dengan mudah dan cepat yang dapat saya sampaikan. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu Anda. Jika terdapat pertanyaan, saran, maupun kritik yang membangun, silahkan tinggalkan melalui kolom komentar di bawah. Sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperbarui Facebook Lite ke Versi Terbaru, Cukup 1 Menit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel