Cara Memperbarui YOWhatsapp ke Versi Terbaru, Belum atau yang Sudah Kadaluarsa - Salam Tekno

Cara Memperbarui YOWhatsapp ke Versi Terbaru, Belum atau yang Sudah Kadaluarsa

Artikel cara memperbarui YOWhatsapp ini sangat penting untuk Anda ketahui dan harus segera Anda praktikkan untuk mencegah YOWhatsapp Anda menjadi kadaluarsa. Selain untuk mencegah, artikel ini juga bisa menjadi solusi bagi Anda dalam memperbarui YOWhatsapp yang sudah kadaluarsa.

Sebagaimana yang kita ketahui, YOWhatsapp adalah salah satu aplikasi Mod Whatsapp yang kaya akan fitur. Salah satu fitur kerennya adalah mengganti tema whatsapp yang telah saya bahas pada artikel terdahulu. Salam Tekno juga telah membagikan beberapa tema YOWhatsapp yang bisa Anda unduh gratis, di antaranya ada tema whatsapp hello kitty, tema whatsapp doraemon, tema whatsapp iphone, dan lain-lain.

cara memperbarui yowhatsapp

Tidak seperti cara memperbarui facebook kemarin, cara memperbarui YOWhatsapp ini tidak bisa Anda lakukan di Google Playstore. Mengapa demikian? Alasannya satu, kebanyakan aplikasi Mod Whatsapp tidak dapat Anda temukan di Playstore, termasuk YOWhatsapp. Bisa jadi karena pihak developer sengaja tidak mengupload aplikasi mereka disana dengan alasan tertentu.

Lalu bagaimanakah cara memperbarui YOWhatsapp yang belum atau sudah kadaluarsa? Hanya satu cara, yakni dengan download aplikasi yowhatsapp versi terbaru di situs resminya. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara Memperbarui YOWhatsapp ke Versi Terbaru

#1 Download Aplikasi YOWhatsapp Terbaru

Pastikan kuota internet Anda mencukupi, minimal harus ada 50 MB untuk melakukan yowhatsapp update.

Buka aplikasi YoWhatsapp yang akan Anda update, tap titik tiga vertikal di sebelah kanan atas dan pilih YoMods.

menu yowhatsapp

Tap dan pilih Pembaruan.

Yosettings

Tap Periksa Pembaruan untuk mengecek apabila ada versi baru YoWhatsapp.

periksa pembaruan

Anda akan melihat Changelog atau fitur baru yang akan hadir setelah Anda memperbarui YoWhatsapp ke versi terbaru. Langsung saja tap Unduh.

changelog yowhatsapp terbaru

Buka dengan peramban web pilihan Anda. Dalam contoh ini saya menggunakan Opera Browser.

memilih peramban web

Anda akan dialihkan ke website resmi YoWhatsapp. Sebenarnya, cara download yowhatsapp bisa langsung Anda akses ke situs ini (https://yousefalbasha.com/wa/yowa/) tanpa harus mengecek di aplikasinya terlebih dahulu.

situs resmi yowhatsapp

Gulir ke bawah dan Anda akan menemukan tiga buah varian yowhatsapp, yakni com.yowa, com.wa, dan com.yowa2. Mana yang harus Anda pilih? Pilih saja varian com.yowa.

memilih varian com.yowa

Ada dua pilihan dalam download yowhatsapp 2019. Yakni With Emoji Changer/Variants dan Without Emoji Changer/Variants. Untuk fitur yang maksimal, pilih dan download yowhatsapp With Emoji Changer/Variants. Tap Download atau Mirror (GDrive), terserah Anda.

cara download yowhatsapp

Tap kembali tombol Download. Jika Anda perhatikan, situs resmi YoWhatsapp ini hanya berbahasa Inggris dan Arab. Akankah bahasa pada aplikasi yowhatsapp juga hanya ada Inggris dan Arab? Tidak demikian. Anda akan tetap dapat menikmati yowhatsapp Indonesia untuk bahasa yang digunakan.

yowhatsapp indonesia

Anda akan dialihkan ke situs Mediafire atau Google Drive jika sebelumnya Anda memilih Mirror. Tap Download.

download button
Lakukan proses pengunduhan seperti biasanya Anda lakukan.

download aplikasi yowhatsapp

Nah, seperti itulah cara download yowhatsapp versi terbaru. Lanjut ke langkah selanjutnya.

#2 Cara Memasang Pembaruan pada Aplikasi YoWhatsapp

Cari lokasi tempat menyimpan APK YoWhatsapp terbaru yang telah Anda unduh tadi dan buka.

Apakah Anda ingin memasang pembaruan ke aplikasi yang ada ini? Setujui dengan mentap Pasang.

cara memperbarui yowhatsapp yang sudah kadaluarsa

Tunggulah proses pemasangan dan pembaruan YOWhatsapp selesai.

proses pembaruan
Buka kembali aplikasi YOWhatsapp. Jika Anda melihat Changelog pembaruan seperti sebelumnya, artinya Anda telah berhasil memperbarui yowhatsapp.

changelog yowhatsapp

Untuk mengecek apakah versi YOWhatsapp Anda merupakan versi terbaru, kembali lakukan proses Periksa Pembaruan seperti sebelumnya. Jika muncul pesan "Good job! You have latest update!" berarti Anda telah sukses memasang YOWhatsapp versi terbaru.

good job

Pelajari lebih detail mengenai cara memperbarui YoWhatsApp melalui video tutorial berikut ini.


Demikianlah artikel kali ini mengenai cara memperbarui YOWhatsapp ke versi terbaru baik yang belum ataupun yang sudah kadaluarsa. Saya harap artikel ini bisa membantu. Ada masukkan dan saran yang membangun untuk saya maupun blog ini? Silahkan tinggalkan di kolom komentar. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperbarui YOWhatsapp ke Versi Terbaru, Belum atau yang Sudah Kadaluarsa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel