Ini Perbedaan YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp yang Harus Anda Ketahui - Salam Tekno

Ini Perbedaan YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp yang Harus Anda Ketahui

Artikel Salam Tekno kali ini akan membahas apa saja perbedaan YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp. Bagi Anda yang sedang kebingungan dalam menentukan aplikasi WhatsApp Mod apa di antara keduanya yang ingin Anda gunakan, artikel ini tentunya bisa membantu Anda dalam memberikan masukkan dan pertimbangan.

perbedaan yowhatsapp dan fouad whatsapp

YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp adalah dua dari sekian banyak aplikasi WhatsApp Mod yang ada saat ini. Sama-sama aplikasi WhatsApp Mod, keduanya tentu memiliki banyak persamaan maupun perbedaan baik pada fitur, mod, menu, dan lain sebagainya.

Persamaan antara YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp maupun dengan aplikasi WhatsApp Mod lainnya mungkin kebanyakan dari kita telah mengetahuinya. Misalnya saja mengganti tema, menyimpan status, menyembunyikan chat, melihat teman sedang online, dan lain sebagainya.

Lalu, bagaimana dengan perbedaan YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp sendiri? Berikut beberapa di antaranya yang saya ketahui.

Perbedaan YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp

Perbedaan YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp dapat kita ketahui dalam beberapa aspek. Seperti misalnya pada pihak pengembang, penggunaan, dukungan smartphone, dan juga kepopuleran di antara keduanya. Bagaimana perbedaan pada fiturnya sendiri?

Sekarang ini, fitur yang ada pada YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp hampir tidak ada yang berbeda. Kenapa demikian? Kita akan menemukan jawabannya pada perbedaan-perbedaan YoWhatsApp dengan Fouad WhatsApp berikut ini.

1. Pihak Pengembang (Developer)

Tahukah Anda bahwa YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp ada versi khusus bahasa Arab-nya? Hal ini tidak heran karena pengembang dari dua aplikasi WhatsApp Mod ini memang sama-sama berasal dari daerah Arab. Siapakah mereka?

Mereka adalah Yousef Al-Basha dan Fouad Mokdad.

Yousef Al-Basha menggunakan namanya untuk menamakan aplikasi WhatsApp Mod buatannya menjadi YoWhatsApp, Fouad Mokdad juga melakukan hal yang sama dengan menamakan aplikasi WhatsApp Mod buatannya dengan Fouad WhatsApp sesuai dengan nama dirinya.

Sayang seribu sayang, beberapa waktu yang lalu Yousef Al-Basha memutuskan untuk berhenti mengembangkan aplikasi YoWhatsApp miliknya karena beberapa hal. Tahukah Anda siapa yang melanjutkan pengembangan YoWhatsApp ini?

Dari situs resminya, Yousef Al-Basha mempercayakan YoWhatsApp untuk tetap berkembang kepada Fouad Mokdad, developer dari Fouad WhatsApp yang juga merupakan saingannya itu.

Oleh karenanya, jangan heran kalau secara tampilan, menu, maupun fitur yang ada di YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp tidak ada yang berbeda karena sekarang keduanya dikembangkan oleh pihak yang sama.

2. Penggunaan dan Pengaruhnya pada WhatsApp

Perbedaan YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp yang berikutnya adalah pada penggunaannya. Lho, bukannya sama saja cara menggunakannya seperti WhatsApp biasa?

Memang betul sama, tapi ada sedikit perbedaan  yang harus kita perhatikan sebelum menggunakannya.

Fouad WhatsApp hanya dapat kita gunakan dengan menimpa atau untuk menggantikan aplikasi WhatsApp resmi yang terpasang di smartphone Android.

Berbeda halnya dengan YoWhatsApp yang mana dapat kita gunakan tanpa mengganggu penginstalan versi WhatsApp resmi di smartphone. Dengan kata lain, dengan YoWhatsApp ini kita bisa memiliki dua atau bahkan tiga akun WhatsApp sekaligus dalam satu buah smartphone saja.

Silahkan Anda kunjungi artikel tentang cara daftar YoWhatsApp untuk lebih lengkapnya mengenai hal tersebut.

3. Dukungan Terhadap Smartphone Android

Dukungannya terhadap smartphone Android juga menjadi salah satu perbedaan YoWhatsApp dengan Fouad WhatsApp, lho. Bagaimana maksudnya?

Tidak semua smartphone Android bisa menginstal dan menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp, terutama pada smartphone Samsung S5, S6, S7, Note 4, Note 5, dan Note 7.

Bagaimana dengan YoWhatsApp sendiri? Anda tidak perlu khawatir, karena YoWhatsApp telah mendukung semua tipe dan merk smartphone Android termasuk tipe ponsel Samsung yang telah saya sebutkan di atas.

4. Kepopuleran

Perbedaan Fouad WhatsApp dengan YoWhatsApp terakhir adalah dari kepopulerannya. Menurut Anda di antara dua aplikasi WhatsApp Mod tersebut, manakah yang lebih populer?

Sangat tepat sekali jika tebakan Anda jatuh kepada YoWhatsApp.

Kepopuleran YoWhatsApp ini hanya bisa kita bandingkan dengan GBWhatsApp. Jelas YoWhatsApp jauh lebih populer dan lebih banyak penggunanya jika dibandingkan dengan Fouad WhatsApp. Hal ini mungkin karena YoWhatsApp telah rilis dan beredar jauh lebih lama sebelum Fouad WhatsApp muncul.

Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti Fouad WhatsApp akan mengungguli kepopuleran YoWhatsApp ini. Kita tahu karena Fouad WhatsApp masih serius dikembangkan oleh pemiliknya, tidak seperti YoWhatsApp yang telah ditinggalkan dan diambil alih oleh orang lain.

Nah, itulah tadi beberapa perbedaan YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp yang saya ketahui. Saya tidak bisa mengatakan mana yang terbaik di antara keduanya, yang jelas Anda bisa menentukan sendiri mana yang ingin Anda gunakan setelah mengetahui perbedaannya bukan? Cukup sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Perbedaan YoWhatsApp dan Fouad WhatsApp yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel