Cara Daftar Paket Internet XL Murah, 10 Ribu Dapat Kuota 30 GB 24 Jam Sebulan Penuh - Salam Tekno

Cara Daftar Paket Internet XL Murah, 10 Ribu Dapat Kuota 30 GB 24 Jam Sebulan Penuh

Buat kamu pengguna kartu XL, berbahagialah karena kini ada sebuah paket internet super murah XL dimana dengan hanya 10 ribu saja kamu akan mendapatkan kuota sebesar 30 GB untuk satu bulan penuh. Nggak percaya? Silakan kamu buktikan sendiri melalui cara daftar paket internet XL murah yang akan dibahas pada artikel Salam Tekno kali ini.

cara daftar paket internet xl murah

Sebelum lebih lanjut ke langkah-langkah cara daftar paket internet XL murah 10 ribu, akan saya bahas terlebih dahulu apa nama paket tersebut beserta kelebihan yang akan membuatmu merasa ingin segera membelinya.

Paket internet XL murah 2019 yang saya maksud adalah Xtra Kuota Waze & Chat yang merupakan bagian dari paket Xtra Combo XL.

Dengan paket ini, kamu dapat menikmati akses internet secara unlimited selama 24 jam penuh tanpa dibagi-bagi. Ditambah lagi, kuota paket ini juga bisa kamu pakai di semua tipe jaringan, entah itu 4G LTE, 3G HSDPA, maupun 2G GSM. Semakin tertarik untuk membeli paket internet XL 4G murah satu ini kan?

Di samping kelebihan tersebut, tentunya ada beberapa hal yang harus kamu maklumi terhadap penggunaan paket internet XL murah ini. Apa saja itu?

Pertama. Meskipun memiliki kuota tanpa batas alias unlimited, paket ini memiliki batas pemakaian (FUP) sebesar 1 GB perhari. Dampaknya, jika pemakaian kuota dalam sehari sudah lebih dari 1 GB, maka kecepatan internetmu akan dibatasi menjadi 64 Kbps saja. Ini artinya, kamu memiliki 30 GB kuota untuk pemakaian satu bulan penuh.

Kedua. Berdasarkan namanya, paket internet XL unlimited bernama Xtra Kuota Waze & Chat ini hanya dapat kamu gunakan pada layanan peta online Waze dan layanan chat seperti WhatsApp, Line, dan BBM saja. Namun jangan khawatir, dengan sedikit trik kamu akan bisa menggunakan kuota paket ini untuk semua aplikasi dan layanan internet yang lain seperti browsing, download, streaming, dan lain-lain, lho.

Trik paket internet murah XL tersebut telah saya bahas terlebih dahulu pada artikel sebelumnya, cara internet gratis XL. Kamu dapat mengunjungi artikel tersebut setelah membeli paket Xtra Kuota Waze & Chat melalui cara daftar paket internet XL murah di bawah ini.
Tahukah kamu bahwa kartu XL yang kamu miliki dapat mencari NIK KTP yang kamu pakai pada saat proses registrasi? Kunjungi cara mengecek NIK kartu keluarga pada artikel sebelumnya.

Cara Daftar Paket Internet Murah XL

Sejak pertama kali muncul, paket Xtra Kuota Waze & Chat ini bisa kamu beli dengan kode dial paket murah XL maupun melalui aplikasi MyXL. Namun sejak beberapa bulan ke belakang, cara daftar paket internet murah XL tersebut sudah tidak bisa lagi dengan dua layanan tadi karena pihak operator XL telah menghapusnya.

Meskipun begitu, bukan berarti pihak operator telah menutup paket Xtra Kuota Waze & Chat ini, lho. Masih ada sebuah cara mengaktifkan paket internet XL murah untuk kamu gunakan, yakni dengan memanfaatkan layanan tembak kuota yang tersedia secara online seperti Readyssh, Kumpul4semut, dan sebagainya.

Namun sebelum kamu mengikuti cara mendaftar paket internet XL murah, siapkan terlebih dahulu pulsa di kartu XL kamu minimal Rp2.500. Kok cuma Rp2.500 bukan 10 ribu? Hal ini karena paket Xtra Kuota Waze & Chat hanya menyediakan pilihan durasi paket harian, 3 hari, dan 7 hari atau seminggu saja.

Harga paket Xtra Kuota Waze & Chat untuk 7 hari atau seminggu adalah Rp2.500. Dengan demikian, maka cara daftar paket internet XL murah 10 ribu sebulan adalah dengan melakukan 4 kali pembelian di setiap minggunya. Paham kan sampai di sini?

Nah sekarang, untuk mendaftar dan membeli paket internet Xtra Kuota Waze & Chat, silahkan kamu kunjungi situs layanan tembak kuota murah XL bernama Kumpul4semut melalui tautan https://www.kumpul4semut.com/ dengan aplikasi browser di ponsel kamu.

Setelah halaman situs Kumpul4semut selesai dimuat, ketuk ikonpilihanuntuk menampilkan semua menu kemudian pilih menu Store.

trik paket internet murah xl

Ada beberapa layanan produk yang dimiliki oleh Kumpul4semut, salah satunya adalah tembak kuota XL. Ketuk tombol Lanjut untuk menggunakan layanan tembak kuota XL tersebut.

lanjut tembak kuota xl

Masukkan nomor XL kamu dengan awalan 62 sebagai pengganti angka 0 di depannya kemudian ketuk tombol Get OTP.

masukkan nomor xl

Kamu akan menerima pesan SMS dari XL Axiata yang berisi 6 digit kode rahasia paket murah XL.

kode rahasia paket murah xl

Masukkan kode paket murah XL yang kamu dapatkan tadi ke layanan tembak kuota sebelumnya dan ketuk tombol Login.

masukkan kode otp

Setelah berhasil login, pilih paket Xtra Waze&Chat Rp2.500 7day pada kotak Choose, ketuk tombol Beli, kemudian tunggu beberapa saat.

memilih paket internet xl murah

Pembelian paket internet murah XL berhasil. Kamu akan kembali menerima pesan SMS dari XL Axiata yang kali ini menginformasikan bahwa pembelian paket Xtra Kuota Waze & Chat kamu sudah aktif.

daftar paket internet xl murah berhasil

Nah, itulah bagaimana cara daftar paket internet XL murah 2019 bernama Xtra Kuota Waze & Chat. Sangat mudah bukan? Silahkan tulis tanggapan kamu melalui kolom komentar di bawah. Sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet XL Murah, 10 Ribu Dapat Kuota 30 GB 24 Jam Sebulan Penuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel