Contoh Undangan Pernikahan Unik dan Murah, Menarik, Bermanfaat, Simple, sekaligus Lucu - Salam Tekno

Contoh Undangan Pernikahan Unik dan Murah, Menarik, Bermanfaat, Simple, sekaligus Lucu

Artikel Salam Tekno kali ini akan saya bagikan beberapa buah contoh undangan pernikahan unik dan murah, menarik, bermanfaat, simple, sekaligus lucu. Jika kamu mau, tertarik atau mungkin memang sedang membutuhkannya, kamu dapat mendownload contoh undangan pernikahan tersebut secara gratis di bawah ini.

contoh undangan pernikahan unik

Sama seperti contoh undangan pernikahan sederhana yang sempat saya bagikan sebelumnya, contoh undangan pernikahan unik ini juga saya buat dalam bentuk dokumen Microsoft Word agar mudah diedit oleh semua orang meskipun bukan seorang desainer sekalipun.

Contoh undangan pernikahan unik ini sangat bagus buat kamu share ke media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Instagram, dan lain sebagainya agar teman-temanmu di sana bisa melihatnya dan mungkin bisa hadir ke acara pernikahanmu nanti.

Tanpa berlama-lama lagi, silakan kamu pilih dan download contoh undangan pernikahan unik dan murah yang menurutmu menarik, simple, dan lucu berikut ini. Lihat juga: Contoh undangan pernikahan Islami

Contoh Undangan Pernikahan Unik dan Murah

Tidak hanya satu, melainkan ada lima buah contoh undangan pernikahan unik sekaligus yang akan saya bagikan. Sekarang, pilihlah desain yang menurut kamu paling bagus untuk di-share ke teman-temanmu di media sosial.

Contoh Undangan Pernikahan Unik dan Menarik

Yang pertama akan saya bagikan adalah dua buah contoh undangan pernikahan yang selain unik, juga memiliki gambar dan bentuk yang begitu menarik.

Yang satu didesain dengan bentuk undangannya seperti amplop, dan yang satunya lagi menarik karena didesain dengan gambar pengantin di dalamnya yang sedang berboncengan naik sepeda. Penasaran? Lihat tampilannya di bawah ini.

contoh undangan pernikahan unik dan murah


contoh undangan pernikahan unik dan menarik


Contoh Undangan Pernikahan Unik, Simple, dan Lucu

Jika kamu menginginkan undangan yang simple namun berkesan lucu, saya rasa tiga buah contoh undangan pernikahan unik berikut ini pas dan cocok sekali buat kamu.

Saya membuat contoh undangan pernikahan unik di bawah ini dengan menambahkan gambar kartun pengantin yang sangat lucu dan menggemaskan. Selain itu, pengeditannya juga simple karena kamu hanya perlu mengubah teks yang ada di dalamnya saja. Berikut tampilannya.

contoh undangan pernikahan unik dan simple


contoh undangan pernikahan unik dan lucu


contoh undangan pernikahan unik dan bermanfaat

Setelah kamu download beberapa contoh undangan pernikahan unik dan murah sekaligus menarik, bermanfaat, dan lucu di atas, sekarang saatnya kamu untuk mengedit undangan tersebut mulai dari nama pengantin, tanggal dan tempat pernikahan, dan lain sebagainya. Mau lihat contoh undangan pernikahan dalam bahasa Inggris? Kunjungi artikelnya yang telah terbit di blog ini.

Jika kamu masih bingung bagaimana cara mengedit contoh undangan pernikahan yang saya bagikan di blog ini, kunjungilah artikel sebelumnya. Di sana telah saya bahas langkah-langkahnya secara lengkap dari awal hingga akhir gambar undangan tersebut disimpan.

Itulah lima buah contoh undangan pernikahan unik yang dapat saya bagikan untuk kamu gunakan. Punya konsep desain undangan sendiri namun belum tahu bagaimana membuatnya? Hubungi saya melalui kolom komentar di bawah agar saya bisa membuatkannya untukmu. Sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Undangan Pernikahan Unik dan Murah, Menarik, Bermanfaat, Simple, sekaligus Lucu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel