Contoh Undangan Pernikahan Sederhana (Simple) tapi Elegan, Unik, dan Mewah yang Bisa di Edit pada Microsoft Word - Salam Tekno

Contoh Undangan Pernikahan Sederhana (Simple) tapi Elegan, Unik, dan Mewah yang Bisa di Edit pada Microsoft Word

Apakah kamu sedang mencari contoh undangan pernikahan sederhana (simple) tapi elegan, unik, murah, mewah, dan bisa diedit pada Microsoft Word? Jika benar begitu, maka sangat tepat sekali kamu mengunjungi artikel Salam Tekno kali ini karena saya akan membagikan beberapa buah contoh undangan pernikahan tersebut yang tentunya dapat kamu download secara gratis.

contoh undangan pernikahan sederhana

Perlu kamu ketahui, desain contoh undangan pernikahan sederhana yang ada di artikel ini saya ambil dari salah satu situs berbagi gambar gratis yang ada di internet yang kemudian saya konfersikan ke dalam bentuk file Microsoft Word agar mudah diedit oleh kamu yang bahkan bukan seorang desainer sekalipun.

Dan saya rasa, contoh undangan pernikahan sederhana yang bisa di edit hanya dapat kamu temukan pada blog ini saja. Nggak percaya? Cobalah kamu kunjungi blog lain yang membahas hal yang serupa, pasti kamu hanya akan mendapati gambar undangannya saja tanpa bisa diedit serta tidak ada link untuk mendownloadnya sama sekali.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, silakan kamu pilih dan download contoh undangan pernikahan sederhana (simple) dalam bentuk dokumen Word di bawah ini untuk dijadikan sebagai undangan pernikahanmu.

Contoh Undangan Pernikahan Sederhana

Tidak hanya satu, melainkan ada tujuh buah contoh undangan pernikahan sederhana tapi elegan, unik, dan mewah sekaligus yang akan saya bagikan dan tentunya kamu download dan dapatkan secara gratis. Untuk itu, download dan pilihlah desain yang sekiranya cocok dengan selera dan keinginan kamu dan pasanganmu.

Contoh Undangan Pernikahan Simple dan Elegan

Pertama, saya akan membagikan untuk kamu dua contoh undangan pernikahan sederhana yang didesain menggunakan ornamen vintage sehingga membuatnya terlihat begitu elegan, menarik, dan tentunya sangat cocok untuk dijadikan sebagai undangan pernikahanmu. Penasaran seperti apa? Lihatlah tampilannya berikut ini.

Contoh undangan pernikahan sederhana tapi elegan


Contoh Undangan Pernikahan Sederhana tapi Unik

Dengan unsur daun dan bunga serta penggunaan font bergaya Calligraphic yang menonjol, membuat dua contoh undangan pernikahan sederhana di bawah ini terlihat cukup unik, lucu, dan enak sekali ketika dilihat. Jika kamu tertarik, silakan klik link download yang ada di bawah gambar preview untuk mendapatkannya. Lihat juga koleksi contoh undangan pernikahan unik yang ada di artikel lainnya.

contoh undangan pernikahan sederhana tapi unik


Contoh Undangan Pernikahan Sederhana tapi Mewah

Jika kamu ingin desain undangan pernikahanmu terlihat sederhana (simple) namun tetap berkesan mewah, maka tiga contoh undangan pernikahan di bawah ini bisa menjadi pilihanmu untuk digunakan. Kunjungi juga: Contoh undangan pernikahan dalam bahasa Inggris.

Berbeda dengan yang sebelumnya, dengan contoh undangan pernikahan sederhana tapi mewah ini kamu dapat memasukkan foto kamu bersama pasanganmu di dalamnya. Jika tidak, kamu juga bisa menggunakan desain undangan dengan tanpa foto namun tetap mempertahankan kesan mewah yang terlihat dalam desainnya.

contoh undangan pernikahan sederhana tapi mewah


undangan sederhana berkesan mewah


Itulah tadi tujuh buah contoh undangan pernikahan sederhana yang berkesan elegan, unik, dan mewah yang dapat saya bagikan untuk kamu. Pertanyaannya sekarang, bagaimana cara mengedit contoh undangan tersebut? Lihat juga: Contoh undangan pernikahan Islami

Jika kamu sudah terbiasa mengoperasikan Microsoft Word, saya yakin pasti kamu akan bisa dengan mudah mengedit contoh undangan pernikahan yang telah kamu download di artikel ini, seperti mengubah isi atau kata-kata undangan pernikahan, mengganti foto, dan lain sebagainya.

Jika tidak, maka silakan kamu ikuti tutorial cara mengedit contoh undangan pernikahan yang telah saya siapkan pada artikel lain di blog ini. Disana telah saya jelaskan langkah-langkahnya secara lengkap dari awal hingga akhir proses pengeditan.

Mau melihat contoh undangan pernikahan yang lain? Ikuti blog Salam Tekno dengan mendaftarkan email kamu pada kotak Berlangganan di bawah agar kamu selalu diberitahu jika ada artikel baru yang terbit termasuk contoh undangan menarik lainnya. Sekian dan terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Contoh Undangan Pernikahan Sederhana (Simple) tapi Elegan, Unik, dan Mewah yang Bisa di Edit pada Microsoft Word"

  1. wah terimakasih banyak pak, ini yang saya cari-cari selama ini. Udah gratis lengkap lagi mantap

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel