Konversi File PDF ke Word dan Format lain Secara Online - Salam Tekno

Konversi File PDF ke Word dan Format lain Secara Online

PDF ditemukan oleh Adobe pada tahun 1990. Jenis file ini dilindungi oleh paten hingga 2008, tetapi kemudian menjadi bebas dari kewajiban royalti. Ini memungkinkan manipulasi dan konversi PDF ke format lain dalam waktu singkat; namun, konversi PDF ke Word tetap menjadi tantangan bagi banyak orang karena sangat sedikit pengonversi PDF ke kata online.

konversi pdf ke word online

PDF awalnya dikembangkan untuk memungkinkan kemudahan berbagi data antara komputer dan perangkat yang berbeda dengan pengeditan atau manipulasi minimal. Di sinilah jenis file ini menjadi populer karena betapa mudahnya untuk berbagi dan mencetak.

Untuk waktu yang lama, seseorang hanya dapat mengonversi PDF ke Word menggunakan perangkat lunak milik Adobe, Adobe Acrobat. Untungnya, konverter PDF ke Word online diperkenalkan oleh berbagai situs web online yang memungkinkan kemudahan konversi PDF ke Word dan banyak format lainnya.

Alat Online Pengonversi PDF ke Word Gratis

Ada banyak alat bantu PDF to word converter online gratis di pasaran yang tersedia untuk digunakan dan diunduh secara online. Konversi PDF tidak hanya terbatas pada dokumen kata tetapi juga file lain, seperti file gambar. Karena permintaan untuk alat ini telah meningkat pesat di tempat kerja untuk para profesional dan di universitas untuk para siswa, pengembang perangkat lunak menghasilkan lebih banyak dan lebih inovatif alat PDF to word converter online.

Pengonversi PDF ke Word Online Terbaik

Pengonversi PDF daring adalah yang paling nyaman karena memungkinkan konversi instan dan kompatibel dengan sebagian besar peramban. Baca bersama saat kami memeriksa beberapa alat paling terkenal di pasar yang memungkinkan konversi PDF ke Word secara gratis.

PDF Hero

Alat online konverter PDF ke Word ini memiliki aplikasi yang dapat diunduh serta layanan berbasis web yang dapat diakses melalui situs web mereka. Ini cukup mengesankan karena sebagian besar perusahaan hanya menawarkan layanan berbasis web untuk diunduh atau digunakan secara online dan tidak ada aplikasi yang dapat diunduh.

PDF Hero menawarkan berbagai opsi konversi, yang menjadikan situs ini serba bisa. Anda tinggal menyebutkannya, dan mereka memiliki semua jenis tipe file yang dapat dikonversi ke PDF.

Selain hanya opsi konversi, PDF Hero juga memungkinkan mengompresi file. Ini berarti Anda dapat mengompres atau mengurangi ukuran PDF ke ukuran yang lebih masuk akal. Fitur ini merupakan nilai tambah karena banyak konverter PDF gagal menawarkan layanan ini.

DupliChecker

DupliChecker, alat populer yang menjadi populer untuk layanan pengecekan plagiarismenya, juga menawarkan layanan konversi PDF ke Word online. Konverter PDF ini adalah alat yang ampuh yang tidak hanya memungkinkan kita untuk mengkonversi teks tetapi juga tabel dan kolom ke format kata. Kunjungi tautan ini untuk mencobanya: https://www.duplichecker.com/id/convert-pdf-to-word.php

DupliChecker memungkinkan Anda untuk mengunggah file secara langsung di platform mereka atau menarik dan melepaskan PDF yang ingin Anda konversi. Proses konversi tidak perlu waktu beberapa detik, dan setelah file siap, Anda dapat langsung mengunduh versi file doc.

Orang-orang dengan keterampilan komputer dasar juga dapat mengoperasikan alat ini dengan mudah karena antarmuka yang ramah pengguna. Selain fitur konversinya, DupliChecker juga memungkinkan Anda menandai watermark PDF, menggabungkan atau menggabungkan banyak PDF dan mengunci PDF Anda untuk mengamankan file dari akses yang tidak sah.

DupliChecker adalah situs yang mengesankan yang menawarkan solusi lengkap untuk semua hal yang berhubungan dengan PDF.

ILovePDF

IlovePDF menawarkan daftar fitur lengkap yang sebagian besar alat gagal melakukannya. Alat online konverter PDF ke kata ini menawarkan layanan seperti konversi ke Word, penggabungan dan pemisahan, tanda air PDF, rotasi, dan banyak lagi. Alat ini memungkinkan konversi PDF ke format file seperti Word Document, Excel, dan PowerPoint.

ILovePDF tidak hanya menerima PDF melalui opsi unggah dari drive perangkat, tetapi Anda juga dapat mengimpor file dari Google Drive dan juga Dropbox. Setelah file dikonversi, Anda dapat mengunduh file yang dikonversi kembali ke Google Drive atau Dropbox. Atau Anda bahkan dapat mengirim email langsung ke file yang dikonversi. Dengan fitur yang disempurnakan seperti itu, pengguna dapat menghemat banyak waktu.

Segera setelah Anda mengunggah file tersebut, thumbnail halaman depan dokumen Anda akan ditampilkan yang memungkinkan Anda memastikan bahwa Anda telah mengunggah file yang tepat dan akan memberi Anda cek tentang bagaimana produk akhir akan terlihat.

Namun, perangkat lunak ini memiliki beberapa keterbatasan. Anda tidak dapat mengunduh file sumber yang lebih besar dari 10MB. Anda juga dapat menggunakan alat selama satu jam, yang memungkinkan maksimum lima konversi. Layanan dapat ditingkatkan dengan membeli paket harga mereka.

Wondershare PDFElement

Wondershare PDFElement adalah alat online pengonversi PDF ke Word gratis yang memungkinkan Anda mengonversi, mengedit, dan bahkan menandatangani file Anda. Bahkan memberi Anda opsi untuk menambahkan komentar dalam file PDF Anda.

Perangkat lunak ini sangat berguna bagi guru yang dapat memeriksa tugas siswa mereka dalam format PDF dan membuat perubahan dan bahkan menambahkan tanda tangan mereka.

Selain itu, Anda juga dapat melindungi bagian tertentu dari file Anda yang akan memberikan izin akses hanya kepada penerima yang dipilih.
Baca juga: Cara mengubah file Word ke PDF

Konversi Menjadi Mudah!

Sekarang, Anda seharusnya sudah menemukan alat online konverter PDF ke word yang sesuai yang dapat menangani semua kebutuhan konversi Anda. Alat-alat canggih ini tidak hanya akan menghemat waktu Anda tetapi akan memungkinkan Anda untuk berimprovisasi dengan fitur tambahan yang ditawarkan. Hemat waktu dan uang Anda dan buat perubahan apa pun pada file Anda dengan mengonversinya dari PDF ke Word.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Konversi File PDF ke Word dan Format lain Secara Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel