Cara Reset Password Point Blank Zepetto dengan Email - Salam Tekno

Cara Reset Password Point Blank Zepetto dengan Email

Reset password Point Blank Zepetto, apakah kalian sudah bisa melakukannya? Jangan khawatir kalau belum, artikel Salam Tekno kali ini akan membahas tutorial sekaligus langkah-langkahnya secara lengkap dan tentunya mudah untuk kalian ikuti.

reset password point blank zepetto

Kenapa si harus reset password akun Point Blank? Setidaknya ada dua sebab mengapa kalian harus melakukannya.

Pertama, lupa password Point Blank. Untuk login ke dalam game Point Blank, kalian harus memasukkan ID dan password akun kalian. Kalau kalian lupa password akun game kalian karena sudah lama tidak bermain, maka kalian harus mereset password Point Blank Zepetto kalian tersebut.

Kedua, untuk mengamankan akun Point Blank. Bisa saja kalian telah bermain Point Blank di warnet atau PC orang lain dan lupa untuk logout atau keluar dari akun kalian setelah bermain. Agar akun game kalian tidak disalahgunakan, maka kalian harus ganti password Point Blank Zepetto kalian tersebut.

Setelah mengetahui alasan dari reset password akun Point Blank Zepetto, maka langsung saja kalian ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Reset dan Ganti Password Point Blank

Ketika kalian membuat akun Point Blank, salah satu yang harus kalian isi adalah alamat email yang masih aktif.

Alamat email tersebut tidak hanya berfungsi untuk verifikasi Point Blank saja. Namun juga dapat digunakan untuk reset dan mengganti password Point Blank yang lama dengan password yang baru. Berikut tutorialnya.

1. Akses halaman website pointblank.id kemudian klik menu Login.

2. Setelah halaman login terbuka, kalian klik Lupa Email / Password.

klik lupa password

3. Masukkan ID dan alamat email yang kalian gunakan saat membuat akun Point Blank. Centang captcha saya bukan robot, kemudian klik Ok.

masukkan id dan email

4. Kode OTP (On-Time Password) akan langsung dikirimkan ke email yang kalian masukkan. Perlu diingat, kode OTP tersebut hanya berlaku selama 10 menit saja setelah dikirimkan.

kode otp dikirimkan

5. Periksa kotak masuk pada email kalian, cari dan buka pesan email dari Zepetto Interactive Indonesia yang berisi kode OTP yang dikirimkan sebelumnya.

periksa email

6. Masukkan kode OTP yang telah kalian dapatkan kemudian klik OK.

masukkan kode otp

7. Buat dan masukkan dua kali password yang baru untuk menggantikan password Point Blank yang lama kalian kemudian klik OK.

ganti password point blank zepetto

8. Kata sandi atau password berhasil kalian ubah. Untuk melanjutkan, klik OK.

password berhasil diubah

9. Selanjutnya, kalian bisa login dengan menggunakan ID dan password baru yang telah kalian buat.

login akun point blank

10. Cara reset password Point Blank Zepetto berhasil untuk mengatasi kalian yang lupa password. Sekarang, kalian bisa kembali memainkan game Point Blank kalian tanpa khawatir kehilangan satupun data di dalamnya.

reset password selesai

Pertanyaannya sekarang, apakah bisa mengatasi lupa password Point Blank tanpa email? Tidak. Bisa kalian lihat sendiri pada tutorial di atas bahwa email adalah satu-satunya yang dibutuhkan untuk reset password Point Blank Zepetto kalian.

Kesimpulan

Cara reset password Point Blank Zepetto bisa dilakukan jika kita lupa password Point Blank ataupun ingin mengamankan akun kita agar tidak disalahgunakan oleh orang lain. Ganti password Point Blank harus dilakukan dengan email karena kode OTP untuk reset akun akan dikirimkan ke email tersebut.

Itulah cara reset password Point Blank Zepetto untuk mengatasi lupa password akun Point Blank. Pastikan Anda terus mengikuti blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya khususnya seputar dunia game. Sekian, semoga bermanfaat, dan terima kasih telah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Reset Password Point Blank Zepetto dengan Email"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel