Cara Menambah Kecepatan Psiphon Android Terbaru - Salam Tekno

Cara Menambah Kecepatan Psiphon Android Terbaru

Psiphon Anda terasa lelet ketika digunakan? Jangan khawatir, saya punya solusinya untuk Anda coba. Ya, apa lagi kalau bukan cara menambah kecepatan Psiphon Android terbaru yang akan saya bahas pada artikel Salam Tekno kali ini. Untuk itu, silakan Anda simak dan ikuti dengan seksama.

cara menambah kecepatan psiphon android

Bagi Anda yang belum tahu, Psiphon adalah aplikasi penyedia layanan VPN, SSH, dan proteksi HTTP buatan Psiphon Inc. yang diperkenalkan pada tahun 2008 yang awalnya hanya diperuntukkan untuk perangkat PC saja. Seiring perkembangan, Psiphon akhirnya hadir untuk perangkat mobile seperti Android dan iOS.

Sama halnya menggunakan VPN di Android, aplikasi Psiphon juga dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal. Seperti membuka situs maupun aplikasi yang disensor atau dibatasi oleh Kominfo, menyembunyikan identitas pribadi seperti IP Address ketika berselancar, berinternetan gratis, dan lain sebagainya.

Dari dulu, Psiphon dan cara internet gratis memang tidak dapat dipisahkan. Psiphon mempunyai kemampuan lebih dimana ia dapat mengubah kuota tertentu menjadi kuota regular sehingga dapat digunakan di semua aplikasi yang memerlukan koneksi internet. Hal ini telah saya buktikan sendiri pada cara menggunakan kuota Iflix XL pada artikel sebelumnya.

Sayangnya, Psiphon untuk perangkat Android sering mendapat respon yang kurang baik dari penggunanya, khususnya pada kecepatannya yang lelet karena memang dibatasi hanya 2 MBPS saja. Kabar baiknya, ada cara menambah kecepatan Psiphon Android yang bisa Anda coba untuk mengatasi lelet tersebut.

Lalu, bagaimanakah cara menambah kecepatan Psiphon Android? Selengkapnya mari simak dan ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Menambah Kecepatan Psiphon Android

Ada tiga cara mempercepat Psiphon yang akan saya bagikan untuk Anda. Ketiganya tidak bergantung pada provider seluler apa yang Anda gunakan, sehingga cara menambah speed Psiphon Pro Telkomsel, XL atau Axis, Indosat, maupun lainnya, semua bisa mengikuti tutorial pada artikel ini.

1. Menambah Kecepatan Psiphon dengan Psicash

Psicash adalah fitur terbaru yang ada pada Psiphon yang berfungsi untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan speed boost (peningkatan kecepatan) selama durasi tertentu.

Untuk mendapatkan fitur Psicash, pastikan aplikasi Psiphon yang terpasang di ponsel Android Anda telah diupdate ke versi terbaru. Jika belum, silakan Anda kunjungi cara memperbarui aplikasi Android dan ikuti panduannya di sana, atau klik tautan di bawah ini untuk langsung menuju ke aplikasi Psiphon di Play Store.

Unduh & Perbarui | Psiphon Pro (Gratis)

Buka aplikasi Psiphon kemudian hubungkan (connect) terlebih dahulu dengan menyalakan data internet ponsel Anda dan klik tombol Start.

buka dan hubungkan psiphon

Akan muncul menu Psicash di samping menu Home setelah Psiphon terhubung. Buka menu tersebut dan terlihat bahwa Anda mendapatkan 90 poin Psicash untuk pertama kali.

fitur psicash

Untuk menambah poin, klik tombol Watch Video to Earn Psicash kemudian tonton video iklan berdurasi sekitar 15 detik sampai selesai. Poin Psicash Anda akan ditambah sebesar 35 poin setiap kali Anda mengklik tombol tersebut dan menonton videonya.

menambah poin psicash

Setiap 100 poin Psicash dapat ditukarkan dengan 60 menit atau 1 jam durasi speed boost. Untuk itu, kumpulkan poin Anda sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kecepatan internet Psiphon yang lebih lama.

menukar poin psicash

2. Cara Mempercepat Psiphon dengan Trial Unlimited

Cara menambah kecepatan Psiphon Android kedua adalah dengan cara upgrade Psiphon Pro menjadi unlimited tanpa root. Syaratnya, Anda harus mempunyai sebuah akun Gmail yang telah ditambahkan pada ponsel Anda terlebih dahulu. Baca: Cara menambah akun Google di Android

Buka aplikasi Psiphon, konekan, kemudian klik tombol Upgrade Now!.

cara upgrade psiphone pro menjadi unlimited

Ada dua pilihan untuk upgrade kecepatan Psiphon Pro, yakni Maximum Speed atau High Speed. Agar kecepatan lebih maksimal, pilih saja Maximum Speed dengan harga $9,99 perbulan.

pilih maximum speed

Akan muncul jendela Google Play. Klik Lanjutkan kemudian pilih metode pembayaran dengan Pulsa XL/Axis (prabayar & pascabayar).

tambahkan metode pembayaran
Selanjutnya adalah isikan nama Anda beserta kode zip (kode pos) alamat tinggal Anda. Di tahap ini saya tidak bisa memberikan gambar panduan karena Google Play melarang saya untuk melakukan screenshot.

Akan kembali muncul jendela Google Play yang kali ini sudah ditambahkan metode pembayaran yang Anda pilih sebelumnya. Klik tombol Langganan.

langganan psiphon

Masukkan password (kata sandi) akun email Anda dan klik Verifikasi. Terakhir, tunggu prosesnya hingga pembayaran berhasil dilakukan.

verifikasi langganan

Cara upgrade Psiphon Pro menjadi unlimited selesai. Salah satu tandanya adalah keterangan psiphon speed limit dari 2 Mb/s berubah menjadi Unlimited.

psiphon unlimited

Dengan cara membuat Psiphon unlimited tersebut, Anda dapat menikmati gratis kecepatan Psiphon tanpa batas selama 30 hari masa trial. Anda bisa berhenti berlangganan sehari sebelum masa trial habis, jika tidak maka Anda akan otomatis ditagih biaya langganan sebesar Rp129.000 perbulan. Biasanya dua atau tiga hari sebelum masa trial habis, akan ada email masuk untuk mengingatkan Anda.

Setelah masa trial Anda habis, Anda masih bisa upgrade Psiphone tersebut menjadi unlimited menggunakan email baru yang belum dipakai untuk upgrade sebelumnya. Namun, hapus atau keluarkan terlebih dahulu alamat email yang telah digunakan untuk trial pada ponsel Anda. Baca: Cara keluar dari akun Gmail

3. Cara Upgrade Psiphon Pro dengan Lucky Patcher

Agar masa unlimited Psiphon Pro Anda tidak lagi 30 hari, Anda bisa memanfaatkan aplikasi bernama Lucky Patcher yang terkenal dengan kemampuannya dalam mengubah aplikasi premium menjadi gratis.

Namun setelah saya coba, ternyata kecepatan koneksi Psiphon tidak berubah dan tetap lelet meskipun keterangannya telah menjadi unlimited. Untuk itu, saya tidak akan menyarankan cara yang ketiga ini untuk Anda gunakan dan saya juga tidak akan membahasnya.

Cara Agar Psiphon Stabil di Android

Tips tambahan: Agar koneksi Psiphon lebih maksimal setelah Anda berhasil menerapkan cara menambah kecepatan Psiphon Android di atas, selalu pastikan Select region pada menu Options Psiphon adalah negara Singapore. Mengapa demikian? Dibanding server negara lain, Singapore masih memiliki kecepatan yang lebih unggul dan tentunya stabil.

agar kecepatan psiphon stabil

Kesimpulan

Ada tiga cara menambah kecepatan Psiphon Android yang ada pada artikel ini, yakni mengumpulkan poin Psicash untuk ditukar dengan boost speed, upgrade Psiphon Pro menjadi unlimited tanpa root dengan email, dan memanfaatkan aplikasi Lucky Patcher. Agar kecepatan Psiphon stabil, selalu pastikan pastikan select region pada menu Options adalah negara Singapore.

Itulah tiga cara menambah kecepatan Psiphon Android, manakah yang akan Anda pilih? Tulis tanggapan, pertanyaan, maupun saran Anda melalui kolom komentar di bawah. Terima kasih dan selamat mencoba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menambah Kecepatan Psiphon Android Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel