Contoh Undangan Aqiqah Anak Sederhana, Unik, Kreatif dalam Format Word dan PDF yang Bisa Diedit dan Disebarkan Lewat WhatsApp - Salam Tekno

Contoh Undangan Aqiqah Anak Sederhana, Unik, Kreatif dalam Format Word dan PDF yang Bisa Diedit dan Disebarkan Lewat WhatsApp

Agar acara Aqiqah atau Aqiqahan bisa dihadiri oleh banyak orang, tentunya Anda harus membuat dan menyebarkan surat undangan aqiqah sebelum acara diadakan bukan? Oleh karena itu, silahkan Anda download contoh undangan aqiqah anak sederhana, unik, dan kreatif dalam format Word dan PDF yang bisa diedit dan disebarkan lewat WhatsApp (WA) yang saya bagikan pada artikel Salam Tekno kali ini.

contoh undangan aqiqah

Undangan aqiqah sendiri umumnya berbentuk surat atau selebaran yang desainnya lebih sederhana dibandingkan dengan contoh undangan pernikahan. Selain itu, jenis kertas yang digunakan juga biasanya adalah HVS berukuran A4 atau F4 sehingga biaya yang dikeluarkan bisa jauh lebih hemat.

Lebih dari itu, kini undangan aqiqahan juga sudah biasa dibuat secara digital untuk kemudian disebarkan melalui medsos (media sosial) seperti WhatsApp, Facebook, dan sebagainya. Hal ini tentu lebih praktis dan cepat sampai ke penerima undangan secara luas dibandingkan dengan selebaran yang hanya dapat diterima oleh tetangga, teman, kerabat, dan orang-orang terdekat saja.

Lalu, bagaimana dengan contoh undangan aqiqah yang saya bagikan? Baik undangan aqiqah untuk selebaran maupun contoh undangan aqiqah lewat WA (WhatsApp), semuanya telah saya buat dan dapat Anda download di bawah ini.

Contoh Undangan Aqiqah Anak yang Bisa Diedit

Semua contoh undangan aqiqah yang saya bagikan di artikel ini saya buat dengan menggunakan dua jenis font bernama Abhaya Libre dan Wreath Halftone yang mana dua font tersebut bukan merupakan font bawaan Windows. Oleh karena itu, silahkan Anda download kemudian instal terlebih dahulu dua font tersebut di laptop Anda agar tidak berubah pada saat proses pengeditan nanti.


1. Contoh Undangan Aqiqah Sederhana

Seperti yang saya katakan di awal, undangan aqiqah lebih umum disebarkan oleh masyarakat dalam bentuk surat atau selebaran yang dicetak di atas kertas HVS berukuran A4 atau F4. Dan berikut ini saya bagikan dua contoh undangan pernikahan sederhana tersebut dalam format Word dan PDF yang dapat Anda edit dengan mudah.

contoh undangan aqiqah sederhana

contoh undangan aqiqah word

Silahkan Anda pilih dari kedua format contoh undangan aqiqah tersebut yang menurut Anda paling mudah untuk diedit. Bagi Anda yang belum tahu bagaimana mengedit file PDF, Anda dapat mengunjungi cara mengedit tulisan di PDF yang telah saya bahas pada artikel yang lalu.

2. Contoh Undangan Aqiqah Unik dan Kreatif

Bagi Anda yang ingin menyebarkan undangan aqiqah lewat WA (WhatsApp), silahkan Anda download kemudian edit dua contoh undangan aqiqah anak laki-laki dan satu contoh undangan aqiqah anak perempuan di bawah ini. Anda juga tentunya bisa mencetaknya jika ingin dijadikan sebagai surat atau selebaran undangan aqiqah.

contoh undangan aqiqah unik
contoh undangan aqiqah kreatif

Ketiga file undangan aqiqah anak di atas memiliki format Microsoft Word (.docx) seperti halnya contoh undangan pernikahan unik yang telah saya bagikan sebelumnya. Oleh karena itu, sebaiknya Anda pelajari cara mengedit contoh undangan pernikahan terlebih dahulu agar tidak mengalami kesulitan saat mengeditnya nanti.

3. Contoh Kata-Kata atau Teks Undangan Aqiqah

Bagi Anda yang lebih ingin menyebarkan undangan aqiqah anak Anda via WhatsApp dengan tulisan atau kata-kata saja, silakan Anda copy paste kemudian edit contoh teks undangan aqiqah tersebut di bawah ini.
*_Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarakatuh_*
Dengan memohon rahmat dan Ridho Allah _Subhanahu Wa Ta'ala_, kami sekeluarga bermaksud mengundang bapak/ibu/saudara/i untuk berkenan hadir dalam acara tasyakuran aqiqah (putera/puteri) kami yang bernama:
*Tulis Nama Anak Anda*
Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada:
_Hari/Tanggal: Jumat, 23 Februari 2020_
_Pukul: 13:00 (Ba'da Zhuhur) s/d selesai_
_Tempat: Kediaman Bpk Soleh Ayub, RT 02 RW 03 Blok Cibogo Kidul Desa Panonganlor_
Doa restu dan kehadiran bapak/ibu/saudara/i merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami
*_Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh_*
Hormat kami,
*Bpk. Soleh Ayub Sekeluarga*
*_Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh_*
Alhamdulilah telah lahir dengan selamat, (putera/puteri) kami pada tanggal 23 Februari 2020 pukul 09:15 WIB dan diberi nama:
*Tulis Nama Anak Anda*
Sebagai rasa syukur, kami mengundang bapak/ibu/saudara/i untuk hadir pada acara syukuran dan Aqiqah anak kami yang akan dilaksanakan pada:
_Hari/Tanggal: Jumat, 01 Maret 2020_
_Pukul: 13:00 s/d selesai_
_Tempat: Kediaman bapak Soleh Ayub, RT 02 RW 03 Blok Cibogo Kidul Desa Panonganlor_
Doa restu dan kehadiran bapak/ibu/saudara/i merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami
*_Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh_*
Hormat kami,
*Bpk. Soleh Ayub Sekeluarga*
Itulah tadi beberapa contoh undangan aqiqah anak sederhana, unik, dan kreatif dalam format Word dan PDF yang bisa diedit sekaligus kata-kata atau tulisan undangan aqiqah untuk disebarkan lewat WhatsApp (WA) yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung, dan sampai jumpa kembali pada artikel menarik lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Undangan Aqiqah Anak Sederhana, Unik, Kreatif dalam Format Word dan PDF yang Bisa Diedit dan Disebarkan Lewat WhatsApp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel