Contoh Jurnal Internasional PDF Bahasa Inggris tentang Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, dan Lingkungan - Salam Tekno

Contoh Jurnal Internasional PDF Bahasa Inggris tentang Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, dan Lingkungan

Artikel Salam Tekno kali ini akan memberikan beberapa contoh jurnal internasional PDF bahasa Inggris tentang ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan yang telah saya dapatkan dari database jurnal internasional SCOPUS dan DOAJ. Bagi Anda yang kebetulan sedang membutuhkannya, Anda bisa mendapatkan file contoh jurnal internasional di artikel ini secara gratis.

contoh jurnal internasional

Contoh jurnal internasional akan sangat membantu ketika Anda hendak menyusun sebuah jurnal agar dapat bereputasi internasional sekaligus terindeks di database internasional seperti SCOPUS. Anda dapat mengikuti teknik penulisan, bahasa, dan lain sebagainya untuk diterapkan pada jurnal yang sedang Anda buat.

Selain itu, contoh jurnal internasional juga dapat Anda jadikan sebagai bahan referensi atau rujukan untuk berbagai tulisan ilmiah seperti skripsi, makalah, tesis, dan lain-lain. Hal ini sebagaimana cara mencari jurnal internasional yang telah saya bahas pada artikel sebelumnya.
Kunjungi juga:
Contoh iklan bahasa Jawa
Iklan layanan masyarakat bahasa Sunda

Contoh Jurnal Internasional PDF

Jurnal internasional yang baik tentunya yang telah memenuhi semua kriteria yang harus dimiliki oleh sebuah jurnal internasional, seperti memiliki ISSN (International Standard Serial Number), ditulis menggunakan bahasa resmi PBB (Inggris, Arab, Perancis, Rusia, Spanyol, dan Tiongkok), terindeks oleh database internasional, dan lain sebagainya.

Contoh jurnal internasional PDF yang akan saya bagikan di artikel ini tentunya telah memenuhi kriteria tersebut, sehingga sangat  tepat sekali jika Anda menjadikannya sebagai panduan penulisan jurnal Anda.

Contoh Jurnal Internasional Ekonomi

Contoh jurnal internasional bahasa Inggris pertama yang saya bagikan pada artikel ini membicarakan mengenai masalah ekonomi dengan judul "The Emerging Digital Economy: Case of Kazakhstan". Jurnal ini saya dapatkan di database jurnal internasional SCOPUS pada situs Sciencedirect. Silakan Anda download di bawah ini.

Contoh Jurnal Internasional Pendidikan

Contoh jurnal internasional berikutnya adalah mengenai pendidikan. Saya mendapatkan jurnal ini dari situs DOAJ (Directory of Open Access Journals) yang mana situs ini merupakan salah satu situs yang telah diakui oleh Kemristek Dikti sebagai database jurnal internasional yang dapat dipercaya.

Judul jurnal internasional pendidikan tersebut adalah "Trends and Dilemmas in Citizenship Education" yang ditulis oleh Trond Solhaug dari Norwegian University of Science and Technology NTNU.


Download File PDF

Contoh Jurnal Internasional Kesehatan

Setelah di bidang ilmu ekonomi dan pendidikan, kini giliran jurnal internasional kesehatan yang akan saya bagikan contohnya pada artikel ini.

Saya mengambil salah satu jurnal yang diterbitkan oleh Journal of Neonatal Nursing berjudul "The knowledge and learning needs of health professionals in providing support for parents of premature babies at home: A mixed-methods study" yang ditulis oleh Julia Petty dan kawan-kawannya.



Jurnal ini cocok bagi mahasiswa kebidanan yang mencari contoh jurnal internasional kebidanan pdf karena di dalamnya berisi informasi yang berkaitan dengan apa yang mereka pelajari.

Contoh Jurnal Internasional tentang Lingkungan

Selain ekonomi, pendidikan, dan kesehatan, contoh jurnal internasional tentang lingkungan juga akan saya bagikan yang sekaligus menjadi contoh yang terakhir pada artikel ini.

Judul jurnal internasional tersebut adalah "Air pollution and stroke. A new modifiable risk factor is in the air" yang mana di dalamnya membahas tentang pencemaran udara. Silakan download jurnal tersebut di bawah ini.



Demikianlah contoh jurnal internasional PDF bahasa Inggris tentang ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan yang dapat saya bagikan. Ingin contoh jurnal yang lebih? Anda bisa mencarinya sendiri pada situs yang saya sebutkan pada pembahasan, atau kunjungi artikel sebelumnya mengenai cara mencari jurnal internasional.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Jurnal Internasional PDF Bahasa Inggris tentang Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, dan Lingkungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel